Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak | Pensil adalah alat tulis yang sangat dibutuhan untuk seorang pelajar. "Pensil Staedtler" memang pensil yang sangat sempurna untuk digunakan bagi semua kalangan. Menyerutnya juga mudah, bahkan mudah juga bagi anak anak tk & paud. Mudah dihapus dengan karet penghapus apasaja. Dengan adanya pensil anak anak bisa berlatih menulis dan berimaginasi dengan apa yang ada di pikiranya. sehingga ide kreatif anak dimunculkan dengan visual yangtelah dia ciptakan dalam bentuk tulisan atau gambar,tidak heran bila anak usia dini sudah bisa menulis huruf,angka atau sekedar garis tak beraturan hal tersebut tidak lepas dari keberadaan sebuah pensil salah satunya Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak. PT Steadler juga bukan hanya memproduksi Pensil Terbaik, melainkan Pensil Warna Bagus juga sehingga ide kreatif anak bisa bermunculan. Jenis pensil di staedler banyak macamnya pensil 2B, HB, pensil warna dan masih banyak lagi.

Sejarah STAEDTLER

Sesungguhnya pertamakali pensil dibuat didunia yaitu Pada tahun 1662 oleh "Friederich Staedtler". Dan pada tahun 1683 Friederich Staedtler dinobatkan sebagai Pembuat Pensil Pertamakali di dunia. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga Staedtler, yaitu Johan Sebastian Staedtler meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang ia beri nama J.S.STAEDTLER terletak di Kota Nuernberg (Germany) pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834.

Tentang Produk

Pensil Staedtler yang pertama kali dibuat adalah TRADITION. Seiring dengan berkembangnya Teknologi, maka Staedtler membuat pensil terbaik dengan merk MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman antara lain 2H, HB, 2B, 3B, 4B, 5B dan 8B.

Pensil Warna Staedtler LUNA

1. Pensil warna watercoloured memiliki efek cat air, dengan kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, sangat aman jika digunakan untuk anak-anak. Pensil staedtler LUNA watercoloured ini terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yang terbaik yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna. Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki ciri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tidak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbaru dan terbaik, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil akan jauh lebih kuat, tidak mudah patah dan nyaman untuk digunakan oleh anda dan anak anda.


2. Pensil staedtler Warna Coloured berbeda dengan Staedtler watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pensil dari Staedtler LUNA juga tidak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan sangat mudah untuk dipakai, selain itu banyak pilihan warna supaya anak lebih kreatif dan akan menjadi anak terbaik saat berkreasi.


3. Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured. Kelebihan dari pensil staedtler warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan jauh lebih nyaman saat mewarnai dan tangan tidak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular sangat pas ditangan dan nyaman digunakan.

Demikianlah sekilas review Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak. Mudah-mudahan ulasan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

0 comments

Silahkan Berkomentar Agar Blog Ini Tetap Terjaga. Terimakasih